Ø Definisi dan Pengertian Karyawan
Jika
diartikan secara sederhana, karyawan dapat diartikan sebagai setiap orang yang
memberikan jasa kepada perusahaan ataupun organisasi yang membutuhkan jasa
tenaga kerja, yang mana dari jasa tersebut, karyawan akan mendapatkan balas
jasa berupa gaji dan kompensasi-kompensasi lainnya.
Profesionalisme pegawai sangat ditentukan oleh tingkat
kemampuan pegawai yang tercermin melalui perilakunya sehari – hari dalam
organisasi.
2. Rapat yang Tidak Penting dengan Diskusi yang
panjang
1. Tidak Memenuhi Target
3. Tanggung Jawab dan Wewenang
4. Tidak Berkompetens
5. Waktu yang Terbatas
6. Kritik dan Pengakuan
- kewirausahaan
adalah hal-hal yang terkait dengan wirausaha. Sedangkan wira berarti keberanian
dan usaha berarti kegiatan bisnis yang komersial atau non-komersial, Sehingga
kewirausahaan dapat pula diartikan sebagai keberanian seseorang untuk
melaksanakan suatu kegiatan bisnis.
-Menumbuhkan jiwa kewirausahaan ini mencakup kemauan menjaga kebugaran
dan kesehatan tubuh dengan selalu memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh, cukup
berolahraga, minum, dan istirahat.
-Menumbuhkan jiwa kewirausahaan artinya juga harus melatih
diri kita menciptakan dan memperbarui visi masa depan serta merencanakan
tindakan dan pencapaian-pencapaian untuk jangka pendek maupun jangka panjang.
-Menumbuhkan jiwa kewirausahaan berarti juga harus
meningkatkan kemampuan mengorganisasi, yaitu menempatkan orang yang tepat pada
posisi yang tepat pula.
-Meningkatkan kemampuan berkomunikasi menjadi bagian penting
dalam menumbuhkan jiwa wirausaha.
-Menumbuhkan jiwa kewirausahaan juga harus meningkatkan daya
kreatifitas,
Program studi Ilmu Administrasi Bisnis ini memiliki prospek kerja yang sangat
luas karena dibutuhkan oleh hampir setiap perusahaan, kemampuan lulusan
administrasi bisnis ini sangat cocok untuk menjadi manajemen sebuah perusahaan.
1. Staff Administrasi
2. Manajemen Perusahaan
3. Sumber Daya Manusia
4. Staff Marketing/Pemasaran
5. Entrepreneur / Wirausahawan
No comments:
Post a Comment